gtc

Telepathy Event - First Contact with ETs - Live!


descde
Berlin
Sunday, 7:00 a.m.
descuk
London
Sunday, 6:00 a.m.
desces
Madrid
Sunday, 7:00 a.m.
descru
Moskau
Sunday, 10:00 a.m.
descfr
Paris
Sunday, 7:00 a.m.
descse
Stockholm
Sunday, 7:00 a.m.
descat
Wien
Sunday, 7:00 a.m.
descusdv
Denver
Saturday, 11:00 p.m.
descusla
Los Angeles
Saturday, 10:00 p.m.
descusmp
Memphis (TS)
Sunday, 12:00 a.m.
descusny
New York
Sunday, 1:00 a.m.
descussf
San Francisco
Saturday, 10:00 p.m.
descbr
Rio de Janeiro
Sunday, 3:00 a.m.
descca
Vancouver
Saturday, 10:00 p.m.
desctr
Istanbul
Sunday, 8:00 a.m.
descza
Kapstadt
Sunday, 8:00 a.m.
descid
Jakarta
Sunday, 1:00 p.m.
desccn
Shanghai
Sunday, 2:00 p.m.
descau
Sydney
Sunday, 5:00 p.m.
descil
Tel Aviv
Sunday, 8:00 a.m.
descjp
Tokyo
Sunday, 3:00 p.m.

descTelepathy Live Event - Begin

The transmission of the event will start automatically - Please reload this page as may be necessary!

http://www.the-starpeople.net/liveus.html


Followers

Sunday, October 14, 2012

12:10:2012

 
SaLuSa, October 12, 2012

Kami, seperti kalian, harus mengalami penundaan, tapi asal kami masih bisa menyelesaikan tugas-tugas kami seperti yang direncanakan tidak menyebabkan kami banyak kekhawatiran. Kami dengan mudah bisa menyesuaikan diri dengan situasi yang berbeda yang kami hadapi, tapi untuk kalian berarti frustrasi lebih besar karena kami tidak dapat selalu memberikan apa pun selain rincian terbatas tentang apa yang sedang terjadi. Melihat aktivitas kalian, kami melihat begitu banyak kelompok mengambil alih kebebasan, dan melakukan pekerjaan yang baik yang mempercepat akhirnya yang tak terelakkan dari komplotan gelap. Kami akan siap berada di sana untuk memberi mereka dorongan terakhir ke posisi terlupakan, sehingga mereka tidak akan lagi menimbulkan ancaman bagi kalian atau kami. Itu akan menjadi isyarat bagi kami untuk maju ke depan dengan mempercepatkan misi kami. Dengan kehendak terbaik untuk dunia, runtuhnya ekonomi sudah dekat dan tidak dapat dihindari. Apa yang kalian lihat adalah upaya putus asa terakhir dari komplotan gelap (Illuminati) untuk bertahan pada apa yang mereka masih miliki, tapi kekuatan mereka semakin berkurang, dengan sangat cepat.


Beberapa pemerintah yang kami telah hubungi bisa menerima perubahan dan siap untuk bekerja sama, sedangkan yang lain enggan dan mencoba untuk mempertahankan sistem lama. Sebenarnya, tidak penting apa yang mereka lakukan untuk mencegahnya, perubahan akan datang dan mereka tidak akan mampu untuk menghindari keharusan untuk ambil bagian. Tidak penting sikap politik mereka punya, setiap negara tidak memiliki pilihan selain untuk mengubah. Solusi yang kami tawarkan untuk mengatasi masalah kalian adalah satu-satunya jawaban yang akan memungkinkan bisa mencapai hasil dengan cepat. Solusi tersebut akan tetap minimalkan ketidaknyamanan kepada kalian, dan pemahamani kebutuhannya akan memastikan rencana akan didukung dengan baik.


 Perubahan-perumabah akan menarik lebih banyak orang untuk kerja sama, dan dengan penghentian perang akan membawa kedamaian yang indah dengan Bumi. Itu juga akan membantu menciptakan kepercayaan antara negara yang berbeda, dan hambatan yang ada antara beberapa dari mereka akan mencair. Setelah kalian mendapatkan tingkat kerjasama perubahan yang tersisa akan lebih mudah diselesaikan. Industri persenjataan dan semua aspek lain dari kekuatan militer akan dibongkar, tetapi dalam kurun waktu Angkatan Perdamaian akan menggantikan mereka dan akan bertindak murni untuk alasan defensif. Saat ini militer dan pangkalan militar di seluruh dunia menimbulkan ancaman yang dapat memicu perang, dan ini juga akan berubah. Di masa depan tidak ada negara yang akan ada pasukan asing di tanah mereka, dan orang-orang akan ditinggalkan dengan kepastian tanpa ragu-ragu bahwa perdamaian akan menjadi permanen, dan ditegakkan oleh kami.


 Dengan demikian kalian dapat melihat bahwa rencana untuk kebebasan kalian dan kembali kedaulatan kalian sudah siap kelakukan. Berarti Anda tidak perlu khawatir tentang ancaman perang. Kami telah membuatnya cukup jelas bahwa senjata nuklir tidak akan digunakan, dan kami akan menegakkan perintah itu; tidak akan ditolerir. Jalur menuju Kenaikan tumbuh lebih besar dan bahkan menarik semakin banyak jiwa, yang telah menemukan kepercayaan dan keyakinan dalam apa yang kami dan sekutu kami menuju. Cukup jelas saudara terhormat, tidak ada cara lain, dan percaya bahwa semua urusan tentang Kenaikan kalian telah benar-benar dibahas sampai kami telah mencapai kesimpulan yang optimal. Kami melakukan apa yang terbaik untuk semua orang tanpa melanggar kehendak bebas orang untuk pindah ke jalur yang berbeda jika itu adalah pilihannya.


 Kami belum pernah mau memaksakan pandangan kami kepada Anda, tetapi untuk memastikan bahwa mereka yang ingin naik memiliki setiap kesempatan untuk melakukannya. Perubahan adalah apa yang kalian telah mencari, tetapi telah ditolak oleh Illuminati untuk mencegah kenaikan kalian. Maka penerimaan perubahan tampaknya cukup alami karena sudah direncanakan sebagai bagian dari pengalaman hidup kalian. Tidak banyak jiwa dapat mengingat rencana hidup mereka [yang ditentukan sebelum lahir], dan memang yang terbaik adalah untuk menghadapi tantangan Anda saat dihadapi, karena kalau tidak, Anda mencoba untuk mendahului situasi dan mengubah hasilnya. Kadang-kadang Anda mencari bacaan paranormal (waskita) yang menjelaskan situasi kepada Anda, dan jenis bantuan ini diizinkan, tetapi keputusan akhir dan tindakan yang diambil benar-benar terserah pada Anda. Dengan cara yang sama tidak ada orang lain yang bisa mengambil Karma Anda, tetapi beberapa jiwa akan bekerja dengan Anda untuk membantu Anda bila diatur dahulu.


 Sejumlah jiwa akan merasa sulit untuk percaya bahwa mereka secara sukarela memilih mengalami Duality [dunia dengan positif dan negatif]. Namun masing-masing dan setiap orang dari kalian melakukannya, mengetahui bahwa Anda akan mempercepat evolusi sendiri dan menambahkan pengetahuannya. Di bawah batas kesadarannya semua ini sudah dikenal oleh Anda, bersama dengan janji dari entitas pada tempat tinggi yang ikuti kemajuan Anda selama ribuan tahun, untuk membantu Anda. Mereka melayani Tuhan dan juga melayani Anda dan melaksanakan rencana untuk Kenaikan Anda. Perintah telah diberikan bahwa dalam kondisi apapun komplotan gelap tidak diperbolehkan berhasil mencegah Kenaikan Anda, dan itulah sebabnya Anda harus merebut kesempatan luar biasa ini untuk naik bersama-sama dengan Ibu Pertiwi.


 Akan ada masa sulit ke depannya, tetapi kalian akan bertahan, dan hasilnya akan melihat kalian naik lebih tinggi ke Cahaya. Waktu berlalu dan perubahan sungguh mendekat, dan tanpa ada yang membuat prediksi, sudah cukup jelas bahwa akhir zaman hendak lepas landas. Dapatkah Anda percaya bahwa Milenium sudah lewat 13 tahun yang lalu dan ketika Anda melihat kembali pada kemajuan Anda, itu sangat jelas di mana tingkat kesadaran berada. Energi Cahaya dan Kasih telah menyebar seperti kebakaran hutan, dan ekspresi Phoenix yang lebih tinggi akan bangkit kembali dari abu. Ia memiliki kekuatan mentransmutasikan semua energi yang lebih rendah, yang tidak lagi ada pada tingkat yang baru Anda menuju.


 Kurangnya kegiatan kami tidak berarti bahwa sangat sedikit sedang dilakukan, padahal sebenarnya kami menjadi lebih sibuk dari sebelum1nya untuk menggagalkan upaya untuk mengganggu kemajuan. Komplotan gelap paling pandai memicu masalah, tetapi kami tahu niat mereka dan mencegah mereka melakukan yang berat-berat. Mereka tidak mengambil inisiatif setiap kali, dan kami dapat mengantisipasi gerakan mereka dan menghentikan mereka mencapai hasil yang mereka cari, dan itu semakin menguras semangat mereka yang sudah ada pada titik rendah. Permainan mereka sudah habis, dan waktu mereka sudah habis, dan mereka sebaiknya mundur dan memungkinkan permainan tetap dimainkan seperti yang direncanakan. Namun, mereka tetap keras kepala untuk mencoba menunda takdir dan penahanan mereka tak terelakkan, termasuk permintaan untuk mempertanggungjawabkan semua kejahatan mereka terhadap kemanusiaan. 


 Saya SaLuSa dari Sirius, dan dapat memberitahu kalian bahwa Galactic Federation of Light belum pernah pada kesiagaan lebih besar daripada sekarang, dan siap untuk melompat ke dalam tindakan. Beberapa minggu dalam waktu Anda hanya seperti detik sebagaimana kami mengalami waktu, sehingga waktu akhirnya tampak pada kami sudah, dan bagi Anda waktu juga mempercepat.
 


Terima kasih SaLuSa.
Mike Quinsey.

Website: Tree of the Golden Light
Alih bahasa: Zuvrick

No comments:

Post a Comment

TKF

UFO's contactees

2012



Klik pada tombol CC untuk memilih bahasa teks.