gtc

Telepathy Event - First Contact with ETs - Live!


descde
Berlin
Sunday, 7:00 a.m.
descuk
London
Sunday, 6:00 a.m.
desces
Madrid
Sunday, 7:00 a.m.
descru
Moskau
Sunday, 10:00 a.m.
descfr
Paris
Sunday, 7:00 a.m.
descse
Stockholm
Sunday, 7:00 a.m.
descat
Wien
Sunday, 7:00 a.m.
descusdv
Denver
Saturday, 11:00 p.m.
descusla
Los Angeles
Saturday, 10:00 p.m.
descusmp
Memphis (TS)
Sunday, 12:00 a.m.
descusny
New York
Sunday, 1:00 a.m.
descussf
San Francisco
Saturday, 10:00 p.m.
descbr
Rio de Janeiro
Sunday, 3:00 a.m.
descca
Vancouver
Saturday, 10:00 p.m.
desctr
Istanbul
Sunday, 8:00 a.m.
descza
Kapstadt
Sunday, 8:00 a.m.
descid
Jakarta
Sunday, 1:00 p.m.
desccn
Shanghai
Sunday, 2:00 p.m.
descau
Sydney
Sunday, 5:00 p.m.
descil
Tel Aviv
Sunday, 8:00 a.m.
descjp
Tokyo
Sunday, 3:00 p.m.

descTelepathy Live Event - Begin

The transmission of the event will start automatically - Please reload this page as may be necessary!

http://www.the-starpeople.net/liveus.html


Followers

Saturday, November 10, 2012

09:11:2012


SaLuSa, 9 November 2012


Menunggu lama sudah berakhir dan Obama menyadari apa yang diharapkan darinya, dan ia adalah orang tepat untuk pekerjaannya. Seperti setiap jiwa lain, ia telah bekerja untuk saat ini sepanjang hidupnya, untuk mencapai tujuan utama dari rencana jiwanya. Dia akan segera dalam posisi dan mampu untuk terus maju dengan perubahan yang ia tahu diperlukan untuk mengantar manusia ke depan. Kami terus-menerus berhubungan dengan dia dan dia sering diberitahu seperti apa perannya. Beberapa tindakan hukum segera akan diambil yang akan menunjukkan awal yang nyata dari penghapusan pimpinan Illuminati, yang secara efektif akan menghapus sisa-sisa terakhir dari kekuasaan yang mereka pegang, dan menghancurkan harapan terakhir mereka untuk tetap berpegangan pada kekuasaannya. Ini kemudian akan memungkinkan pembersihan anggota-anggota kubu gelap yang ada pada di tingkat yang lebih rendah.

Kami meminta Anda untuk tidak mengurangi usaha Anda untuk menyebarkan Cahaya, karena kesadaran kolektif Umat Manusia masih membutuhkan semua dukungan dan dorongan untuk naik tingkat. Sedikitnya, akan ada kebangkitan hebat ketika kebenaran mulai keluar dan kami ingin memiliki pengaruh positif dan tidak menimbulkan ketakutan. Orang tidak menyukai perasaan atas perubahan sehingga mengancam stabilitas dan kenyamanan yang sudah menjadi biasa. Namun, seharusnya tidak lama sebelum kami bisa memainkan peran kami dan berkomunikasi dengan kalian secara terbuka. Ini adalah satu hal untuk menyalurkan pesan kami kepada kalian [seperti pesan-pesan di situs ini], tetapi kami ingin dilihat untuk apa sebenarnya kami. Kehadiran kami akan segera mengatasi kekhawatiran tentang kami, karena akan terlihat bahwa kami datang sebagai Duta Perdamaian.

Kami masih meminta Militer kalian diperintahkan untuk tidak menembak kepada kami, supaya kami bisa bergerak lebih bebas di langit kalian. Meskipun kami dapat menghindari bahaya, kami ingin dapat bergerak lebih dekat kepada kalian dan membuat kontak tanpa risiko membahayakan kalian. Bagi kalian yang psikis akan mencatat bahwa kami lebih sering muncul di mana ada pertemuan orang-orang yang menyebarkan Cahaya, dan oleh karenanya, akan terus jalan. Ini adalah cara kami tidak tidak hanya melindungi kalian, tetapi juga membanjiri kalian dalam lebih banyak Cahaya sehingga semua yang terlibat akan terangkat lebih jauh. Ini adalah pengalaman kalian yang ikut hadir Konferensi Sedona, dan beberapa dari Anda mengalami kewalahannya. Bayangkan saja jika setiap hari adalah sama [dengan itu], karena ini segera akan menjadi pengalaman hari normal kalian. Kalian telah menyentuh getaran yang lebih tinggi dan menyadari betapa indah perasaannya.

Bulan ini dan tentu saja yang berikutnya akan ada putaran input energik terus menerus yang berturut-turut akan meningkatkan getaran kalian lebih tinggi. Setiap jiwa akan merasakan efeknya dalam satu atau lain cara, dan kalian yang sudah berada di sepanjang jalan Kenaikan akan menyerap energi tersebut cukup mudah. Bagi orang lain yang belum terbuka kepada perasaan energik, ini bisa menjadi pengalaman yang sulit karena tubuhnya belum siap untuk menerima Cahaya. Kemungkinan situasi ini akan meninggalkan mereka bingung dan tidak mampu memahami apa yang sedang terjadi. Bagi kalian, ini adalah waktu untuk menjadi tenang dan bersantai, karena stres adalah musuh terburuk kalian ketika mencoba untuk mempersiapkan kenaikan. Akhirnya lepasnya kalian dari cengkeraman para kubu gelap akan membantu untuk melepaskan ketegangan atau perasaan-perasaan negatif, sehingga Cahaya bisa banjir masuk.

Sekutu kami sekarang lebih termotivasi dari sebelumnya, dan dapat melanjutkan rencana-rencana yang telah lama tertahan. Mereka bisa mempersiapkan dokumen-dokumen yang akan memungkinkan kami untuk maju dalam segalanya. Seperti kalian, kami telah menunggu-nunggu saat ini ketika tindakan dapat dimulai. Kami harus berterima kasih kepada semua Lightworker atas dedikasi mereka untuk tugas masing-masing, karena tanpa kalian tidak seperti semua sudah siap saat ini. Sekarang kalian layak untuk menuai keuntungan dari pekerjaan kalian, dan segera kalian akan menikmati menjadi bagian dari perubahan di mana kalian dapat mengambil peran aktif. Dualitas yang memudar akan digantikan oleh kebebasan dan perdamaian bagi semua orang.

Pada saat kondisinya "tunggu dan lihat" bagaimana hal-hal berkembang dari saat ini dan selanjutnya. Fokus kami adalah dalam perubahan pemerintahan untuk mengizinkan pilihan perwakilan kami untuk diidentifikasi dan mempercepat maju dengan pekerjaan mereka. Ini akan menghasilkan dasar otoritas baru yang memiliki kepentingan terbaik bagi kalian di hati. Segera kalian akan dapat mempercayai mereka yang diberi kekuasaan untuk membuat keputusan atas nama kalian. Tidak lagi akan ada berurusan ganda dan janji-janji palsu. Kalian telah menarik begitu banyak Cahaya ke Bumi bahwa kalian telah benar mendirikan sebuah getaran tinggi, yang tidak lagi memungkinkan orang-orang dari getaran rendah [gelap] untuk mengambil alih. Ini alasan sebabnya sekarang waktu tepat untuk menghilangkannya.

Di masa depan ketika kalian memilih pemimpin kalian, mereka akan berasal dari orang-orang yang sangat berkembang secara spiritual. Kepala berbijaksana akan memerintah dengan persetujuan dan keputusan akan didasarkan pada cinta kasih dan semuanya yang membawa kalian sukacita dan kebahagiaan. Tidak akan ada satu jiwa yang akan memiliki motif atau pikiran tersembunyi dalam hati mereka, karena pada tingkat yang lebih tinggi semua adalah murni dan dari Cahaya. Dalam perkumpulan jiwa lain yang penuh cinta kasih kehidupannya sangat gembira dan utuh, dan dalam perayaan Sang Pencipta terus-menerus. Benar-benar semua yang Anda bisa inginkan akan tersedia untuk Anda, dan dengan kekuatan penciptaan Anda sendiri Anda akan tidak perlu apa-apa sama sekali. Setelah hidup begitu lama di dualitas perubahan akan benar-benar luar biasa. Hidup tidak akan seperti apa pun yang Anda alami sejauh ini, dan sangat melebihi harapan Anda.

Jadi, kalian tersayang dan terhormat, tenang dan menikmati apa yang akan terjadi. Setiap ketidaknyamanan selama perubahan terjadi akan sementara dan pendek, dan dengan dukungan kami akan memastikan bahwa kalian ditangani secara baik. Jelas perubahan besar akan datang dan kami akan siap hadapi tugasnya. Kami sudah memiliki ratusan pesawat angkasa dalam atmosfer kalian, dan Kapal Induk besar di luar tidak jauh yang dapat memberikan apa pun yang kalian butuhkan dalam waktu yang sangat singkat. Banyak di antara kalian telah mengunjungi kami dalam mimpi kalian, dan ketika kami bebas untuk bertemu kalian, kalian akan mengingat kontak yang telah dibuat. Federasi Galaktik Cahaya kami terdiri dari Bangsa-bangsa bintang yang sebagian besar adalah asal usul [bangsa-bangsa] kalian. Jadi akan ada reuni sangat emosional setelah kami berkumpul bersama-sama, karena kalian akan bertemu keluarga sejati kalian.

Saya SaLuSa dari Sirius, dan memberitahu Anda bahwa anggota-anggota dari Federasi kami yang berbeda memandang satu sama lain sebagai Satu. Di Bumi kalian cenderung untuk kumpul dengan klan kalian sendiri dan tidak mudah bercampur seperti yang kami lakukan. Bersiaplah untuk menyingkirkan perasaan tersebut dan bersukacita dalam pengetahuan bahwa kalian Semua Satu. Sampai kami bertemu kami terus mengirimkan cinta-kasih  kami yang tak terbatas untuk kesejahteraan kalian.

Terima kasih SaLuSa.
Mike Quinsey

Website: Tree of the Golden Light

Alih Bahasa: Zuvrick

Alih Bahasa: Zuvrick

No comments:

Post a Comment

TKF

UFO's contactees

2012



Klik pada tombol CC untuk memilih bahasa teks.