gtc

Telepathy Event - First Contact with ETs - Live!


descde
Berlin
Sunday, 7:00 a.m.
descuk
London
Sunday, 6:00 a.m.
desces
Madrid
Sunday, 7:00 a.m.
descru
Moskau
Sunday, 10:00 a.m.
descfr
Paris
Sunday, 7:00 a.m.
descse
Stockholm
Sunday, 7:00 a.m.
descat
Wien
Sunday, 7:00 a.m.
descusdv
Denver
Saturday, 11:00 p.m.
descusla
Los Angeles
Saturday, 10:00 p.m.
descusmp
Memphis (TS)
Sunday, 12:00 a.m.
descusny
New York
Sunday, 1:00 a.m.
descussf
San Francisco
Saturday, 10:00 p.m.
descbr
Rio de Janeiro
Sunday, 3:00 a.m.
descca
Vancouver
Saturday, 10:00 p.m.
desctr
Istanbul
Sunday, 8:00 a.m.
descza
Kapstadt
Sunday, 8:00 a.m.
descid
Jakarta
Sunday, 1:00 p.m.
desccn
Shanghai
Sunday, 2:00 p.m.
descau
Sydney
Sunday, 5:00 p.m.
descil
Tel Aviv
Sunday, 8:00 a.m.
descjp
Tokyo
Sunday, 3:00 p.m.

descTelepathy Live Event - Begin

The transmission of the event will start automatically - Please reload this page as may be necessary!

http://www.the-starpeople.net/liveus.html


Followers

Saturday, November 17, 2012

14:11:2012





 SaLuSa, November 14, 2012


Cinta kasih dan perdamaian yang sedang didirikan di Bumi sedang berkembang secara eksponensial, dan sebagaimana setiap hari lewat mulai meliputi seluruh dunia. Untuk tingkat yang lebih besar atau lebih kecil setiap jiwa sedang terpengaruh olehnya, dan ada yang merasa lebih mudah untuk menerimanya daripada yang lain. Maka, setiap jiwa diberi kesempatan yang sama untuk perkembangan ke Cahaya, dan mengambil bagian dalam Kenaikan. Namun,pengetahuan tentang proses Kenaikan tidak perlu untuk diyakinkan akan naik. Ada banyak sekalijiwa yang berbaik budi, penuh kasih dan penyayang yang juga siap untuk penangkatannya.Bahkan mereka mungkin memiliki pandangan yang cukup berbeda tentang masa depan, tapi itu tidak masalah karena mereka akan segera beradaptasi dengan perubahan yang akan datang.


Seperti yang kalian ketahui, setiap dorongan telah diberikan kepada Umat Manusia untuk waktu yang cukup lama, untuk beralih ke Cahaya seperti kami inginkan bahwa jiwa sebanyak mungkinterangkat. Adapun jiwa yang menolak secara blak-blakan pendekatan apapun yang dibuat untuk memperkenalkan mereka dengan Kenaikkan. Dalam keadaan itu mereka disediakan apa mereka perlu untuk melanjutkan di jalan yang mereka pilih, yang akan berikan mereka peluang lebih lanjut untuk naik. Tidak ada tekanan diletakkan pada jiwa seperti itu, karena hidup tak terbatas dan Anda punya waktu sebanyak yang Anda inginkan untuk berkembang. Meskipun kedatanganKenaikkan Anda adalah titik tinggi dalam pertumbuhan Anda, Anda akan terus mengikuti jalurevolusi jiwa, tetapi tidak akan pernah menjadi sulit atau menuntut kekuatan seperti periode yang baru saja dilewati.


Apabila Anda sudah siap pada jalan Cahaya Anda akan menentukan apa "bagasi" yang Anda bawa, yang sebaiknya dirilis sepenuhnya untuk mempersiapkan Anda untuk Kenaikkan. Kaliansering tergantung dengan praktik kebiasaan yang kalian mengaitkan dengan kebutuhan tubuh fisik kalian. Bisa jadi zat adiktif seperti nikotin atau obat-obatan pada umumnya. Yakinlah bahwa setelah Anda menempatkan pikiran Anda untuk berhenti kebiasaan tersebut, Anda akan menemukan prosesnya lebih mudah daripada yang mungkin Anda harapkan. Kenikmatan tubuh fisik tidak memiliki tempat di dimensi (kepadatan) yang lebih tinggi, dan semakin tinggi getaranAnda sendiri semakin kurang tergantung Anda akan pada kebiasaan-kebiasaan itu. Maka,tahulah bahwa jawabannya adalah di tangan Anda sendiri, meskipun Anda akan mendapatkan bantuan dari pihak kami di belakang selubung. Anda tidak pernah sendirian dalam upaya Andauntuk mengangkat diri, jadi memanggil pembantu Anda untuk bekerja dengan Anda.


Dengan peningkatannya kalian akan menemukan bahwa ada perbedaan jelas antara cinta fisik dan cinta jiwa. Satunya adalah untuk kepuasan indra fisik, sementara yang lain adalah cinta kasih universal untuk semua kehidupan di mana-mana. Di Bumi Anda cenderung dikendali olehketertarikan fisik dan sering mengambil kemitraan tanpa benar-benar mengetahui orang tersebut.Dalam dimensi yang lebih tinggi kalian melihat setiap jiwa sebagaimana adanya dan tidak adabersembunyi dari kebenaran. Menjadi suatu getaran yang lebih tinggi kalian dapat melihat warnaaura orang lain, dan dengan pemahaman maknanya kalian akan tahu jalan jiwa mereka dan energi yang mereka gunakan. Api kembaran dan jiwa kembaran akan mengenal satu sama lain,dan biasanya memutuskan untuk datang bersama-sama untuk memajukan evolusi mereka. Adabegitu banyak bagi kalian untuk belajar tentang peluang masa depan kalian, dan akan adabanyak dari kami siap untuk membantu kalian.


Sebagian dari pelajaran kalian akan berlangsung di atas kapal angkasa kami, yang akan terbuka untuk kalian setelah Kenaikkan. Ini menggairahkan kami untuk memikirkan sukacita dan kejutanketika kalian dapat mengalami apa rasanya setelah berada di kapal induk angkasa (Mothership).Ada banyak hal yang kalian belum mendengar atau akan dapat memahami. Namun, kami ingin kalian berkenalan dengan teknologi kami, karena beberapa dari kalian siap untukmenggunakannya sekarang. Seperti yang kalian mungkin akan sudah tahu, banyak dari kaliantelah mengunjungi kapal kami dalam keadaan tidur kalian, tetapi hanya sedikit dari kalianmengingat kenangan itu. Ini berarti bahwa ketika kalian mengunjungi kami lagi, kalian akanmemiliki kenangan bawah sadar dari kunjungan tersebut dan kalian akan menyadari bahwa semua adalah akrab bagi kalian. kalian akan menemukan bahwa berbagai ras orang angkasa dari peradaban lain kerja di sisi samping untuk Galactic Federation of Light. Kami menikmatipengetahuan dan perbedaan yang Entitas Luar Angkasa lainnya membawa yang kami bisaberbagi semua. Berbagi adalah kata yang mengungkapkan segala sesuatu yang kami lakukan,dan hal itu dilakukan demi kebaikan semua.


Di Bumi kalian telah belajar untuk memperjuangkan harta dan menganggap kepemilikan sebagai hak. Sebagian besar dari situasi tersebut disebabkan oleh komplotan gelap yang secarasistematis memaksa kalian membutuhkan konstan, bahkan untuk pokok dasar yang dibutuhkan untuk hidup. Di masa depan kalian akan mengalami kelimpahan dan tidak pernah lagi mempunyai keinginan untuk apa pun. Tuhan memberikan [semua] tetapi Manusia yang membatasi sehinggaada dua kelas orang, yang kaya dan yang miskin. Apa yang disebut kekurangan adalah hasil darikontrol dan manipulasi untuk memperbudak kalian kepada perusahaan raksasa. Ini juga berartibahwa kalian telah ditahan dari kemajuan, yang apabila diberikan kalian sebelumnya akan merubah kualitas hidup yang lebih baik, seperti misalnya energi bebas. Energi bebas akansegera diberikan kepada kalian, dan dengan satu langkah akan berubah kualitas hidup kalian.


Kami tahu sebagaimana sabar kalian dalam drama untuk mengalahkan komplotan gelap telah berlangsung. Kami puas bahwa mereka tidak memiliki sedikitpun sisa kekuatan dan kami beradadalam pergolakan terus membatasinya sekarang. Dengan Obama di kemudi sekali lagi banyak hal dapat dipercepat dan dia akan menjadi orang yang sangat sibuk dalam waktu singkat. Kamitelah merencanakan saat ini dengan dia dan tidak ada atau sesuatu atau tidak ada seseorangakan dapat menghentikan kemajuan. Hal ini karena, seperti kalian mungkin mengatakan, “ditulis dalam bintang-bintang,” dan dia telah menerima perlindungan kami setiap saat. Memang setiap pekerja Cahaya dilindungi, meskipun kami terikat oleh rencana hidup mereka jika mereka berniat untuk mengorbankan hidup mereka untuk kebaikan yang lebih besar dari semua. Kalian memilikibanyak orang besar dalam sejarah yang telah melakukan hal itu, dan cara mereka pulang bukan kebetulan, malah direncanakan. Mungkin satu paling dicintai, Presiden John F. Kennedy, adalah contoh khas dari waktu dekat kalian.


Saya SaLuSa dari Sirius, dan senang untuk melanjutkan pesan-pesan saya, semuadimaksudkan untuk mempersiapkan kalian untuk Zaman Baru. Meninjau kembali hal ini cukup luar biasa bahwa kami telah melakukan kontak dengan kalian selama sekitar 70 tahun, danmelihat sampai mana kalian semua berada sekarang. Kalian sudah familiar dengan kehadiran kami, dan pada umumnya menerima bahwa kami adalah keluarga kalian. Kami merasa bahwa kami telah mencapai begitu banyak dalam waktu yang relatif singkat, dan sekarang kami begitu dekat untuk boleh secara terbuka mengunjungi kalian. Kami atisipasi dengan senang saat-saat ketika kami dapat berbagi banyak hal dengan kalian.

Terima kasih SaLuSa.
Mike Quinsey.


Website: Tree of the Golden Light 
Alih bahasa: Zuvrick


No comments:

Post a Comment

TKF

UFO's contactees

2012



Klik pada tombol CC untuk memilih bahasa teks.